Minggu, 18 November 2012

today band

Today Band - Terus Terluka


aku yang slalu tersakiti
slalu kau lukai hingga sampai saat ini
ku coba tuk mengerti dirimu
namun tak pernah sedikit kau mengerti aku
dan aku yang selalu salah dimatamu

Ref :
aku manusia tak mau bila terus terluka
bila perpisahan ini jalan yg terbaik
akan ku terima

ku lakukan semua yang kau inginkan
meski kau tak pernah coba tuk fahami aku
sepertinya ku harus melepasmu dari hidup ku

Ref:
aku manusia tak mau bila terus terluka
bila perpisahan ini jalan yg terbaik
akan ku terima

ho o o o.. ho o o ... ho o o..

aku manusia tak mau bila terus terluka
bila perpisahan ini jalan yg terbaik
akan ku terima

aku manusia tak mau bila terus terluka
bila perpisahan ini jalan yg trbaik
akan ku terima

ho o o o.. ho o o ... ho o o..
ho o o o.. ho o o ... ho o o..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar